Selain design interiornya yang aesthetic, cafe ini juga mem-fasilitasi Wi-Fi, meja dengan stop kontak. Cafe ini juga terdiri atas area indoor dan outdoor, walau cafe ini terkesan mewah harga minuman dan makanan nya sangat terjangkau.
A. Strategi Mojako adalah pengiklanan, dan juga mengundang vlogger - vlogger, jadi untuk teknikal : semua stok harus detail dan dicatat pengeluarannya, dan pemasukan.
Planning : mengusahakan selalu membuat rencana menu baru yang sesuai dengan masyarakat. karena di cafe kita rata - rata customer anak - anak muda. Untuk target kita masyarakat kelas menengah.
B. Untuk Job Desk setiap karyawan mempunyai kelebihan masing - masing diasahkan sesuai minat masing - masing, dan akan selalu di rolling agar semua mendapatkan pengalaman yang sama, bila mana ada kesulitan akan dibantu dengan senior atau yang lebih profesional.
C. Bila ada miskomunikasi harus ada keryawan yang bisa menengahkan dan tidak mendukung pihak manapun dan dari owner harus berpihak bahwa semua karyawan itu sama.
D. Dilihat secara profesional dari semua karyawan. Untuk awal akan ada teguran dan untuk ke 2 kali diberikan surat peringatan terakhir, kalo kinerja tetap sama makan akan di pecat.
Komentar
Posting Komentar